Puisi - HANTARKAN AKU KE SANA

Puisi - HANTARKAN AKU KE SANA


Gejolak yang membuncah memenuhi dada ini… 

Bersama asa yang rindu mendalam… 

Dari hamba yang berlumur dosa dan kealpaan… 

Berharap dapat bersua dengan-Mu… 

Wahai Rabbul`alamiin… 

Dengan taubat ku berharap… 

Kuatkan jiwa ini mendatanginya… 

Kokohkan langkah kaki ini menempuhnya… 

Azzamkan niat ini dalam mencapainya… 

Ikhlaskan hati ini menjalaninya… 

Aku rindu…aku rindu…aku rindu… 

Rindu berjumpa dengan-Mu dalam SYAHADAH… 

Rindu bersua dengan-Mu dalam IMAN… 

Rindu bersama-Mu dalam TAUHID… 

Rindu indahnya hidup dalam naungan ridha-Mu… 

Syari`at ISLAM…Daulah ISLAM…Khilafah ISLAM 

Duhai Alloh yang tiada sekutu bagi-Mu… 

Hantarkanlah kerinduanku ini… 

Mudahkanlah… 

Lapangkanlah… 

Tuk raih cita-cita… 

KEMULIAAN HIDUP DALAM ISLAM, ATAU 

KESYAHIDAN DALAM PERJUANGAN 

Aku berharap termasuk yang Kau hantarkan…. 

Ridhai dan kabulkanlah… 

Amien ya Alloh, ya Rabbal`alamiin… 


Sumber : Klik Here
Copyright © 2014 Punya Story | Partner Om Tani And Sip Jadi