Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Selama satu minngu aku minum air rebusan daun sirsak pinggang tidak kaku atau sakit seperti waktu-waktu yang lalu sebelum aku mengkonsumsi air rebusan daun sirsak (ditempat aku biasa disebut daun nangka sabrang).Buat aktifitas sehari-hari rasanya juga sudah lumayan enak,mudah-mudahan akan berlanjut baik terus sampai rasa sakitnya hilang. 

Aku kena penyakit sakit pinggang ini sajak tahun 1996 sampai sekarang jadi kalau aku hitung kira-kira ada 15 tahun.Aku kenal minuman ini dari mba Maria teman istriku dulu waktu SMP,katanya kalau air rebusan daun sirsak itu dapat mengobati berbagai macam penyakit. 
Ini Manfaat daun dan buah sirsak yang aku baca dari berbagai sumber di inet ternyata dapat mengobati : 
1.Kanker prostat, 
2.pankreas, 
3.paru-paru 
4.Sakit Pinggang, 
5.bayi mencret, 
5.ambeien, 
6.bisul, 
7.anyang-anyangan, 
8.liver, 
9.eksim, 
10.rematik, 
11.batu empedu 
12.asam urat 
13.menambah nafsu makan 

Jika ada yang ingin mencoba silahkan ambil tujuh daun sirsak rebus dengan dua gelas air. Untuk aku sendiri hanya minum tiap sore

Copyright © 2014 Punya Story | Partner Om Tani And Sip Jadi