Catatan 16 Februari

Catatan 16 Februari

Gwa gak tahu apa yang sebenarnya terjadi, Setelah sekian tahun tepatnya dulu waktu SMA kelas 1 ditahun 2007, Disitu awal gwa mengenal dia seorang gadis tomboy yang cantik, anggun dan menawan (dimataku). dulu tepatnya 16 februari 2007 gwa jadian sama dia, walau berpacaran tidak begitu lama tapi rasa sayang ini tanpa gwa sadari sudah begitu membesar.



Namun tidak sesuai dengan yang diharapkan pada waktu tepatnya kenaikan kelas 2 SMA dia mutusin gwa begitu saja tanpa ada suatu permasalahan, dan akhirnya kita terputus dah.

Dari hari itu setelah gwa putus dengan dia, Kami berdua tidak ada tegur sapa sama sekali lebih kurang 1 tahununan gtu dah,. Lucu amat sih kalau diingat,.. 

Namun dengan berjalannya waktu dan bertambah umur,.. So makin dewasa akhirnya kami mulai membaik, dan sudah sekian lama sih kira-kira 2 tahunan kami nggak pernah jumpa tapi ya saling kontek via hendhone dan jejaring sosial.

yang membuat gwa bahagia tepat ditanggal 16 februari dulu  gwa jadian sama dia, dan sekarang tepat 16 februari juga gwa jadian untuk yang kedua kalinya sama dia, gwa nggak tahu kenapa gwa suka sama sama dia, dan gwa sayank banget sama dia, dan gwa nggak tahu kenapa ,..!! Sayank ini selalu ada ntah mulai sejak kapan tapi jujur gwa sayank banget sama, gwa maw dia jadi yang terakhir bwat gwa.

Walau sudah sekian tahun nggak jumpa dan begitu banyak story di antara kami, baik dan buruk, itu tetep aja masa lalu, yang jelas sekarang gwa mau buka lembaran baru dan gwa mau dia jadi yang terakhir buat gwa,.. Amiin


Bwat kekasihku : Helly Fauza

Copyright © 2014 Punya Story | Partner Om Tani And Sip Jadi